Social Icons

Pages

Rabu, 19 Februari 2014

Rusia Incar Tiga Pelatih Top Italia


Tim Rusia di Piala Eropa 2012 lalu (http://itsallrendifw.blogspot.com)
Guna mendongkrak prestasinya di ajang internasional, Rusia dikabarkan tengah mengincar sejumlah pelatih top guna mengisi kursi kosong yang ditinggalkan Dick Advocaat usai Piala Eropa 2012 silam. Ada tiga pelatih top Italia yang dilaporkan masuk daftar incaran tim berjuluk Beruang Merah itu.

Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Timnas Rusia dilaporkan tertarik pada mantan pelatih Zenit St Petersburg Luciano Spalletti dan mantan pelatih timnas Inggris, Fabio Capello yang saat ini sedang menganggur.

Selain itu, pelatih yang membawa Manchester City juara Premier League musim lalu, Roberto Mancini juga masuk bidikan Rusia. Capello dan Spalletti memiliki sikap berbeda menanggapi rumor tersebut. Sementara Mancini dengan tegas menyatakan dirinya tidak memungkinkan untuk hengkang dari The Citizens.

Tapi kubu timnas Rusia dikabarkan siap menyodorkan dana melimpah yang  dipercaya bisa menggoda tiga pelatih papan atas itu. Rusia dilaporkan akan mengajukan tawaran kontrak hingga enam tahun atau hingga perhelatan Piala Dunia 2018 dengan bayaran €7.5 juta pertahun.

Mancini diyakini mendapat gaji €6 juta pertahun di ManCity. Sementara Fabio Capello saat bersama timnas Inggris dibayar £6 juta pertahun. Dan Spalletti diketahui mendapat bayaran €3 juta permusim.

Sumber  :  http://bola.viva.co.id/news/read/333754-rusia-incar-tiga-pelatih-top-italia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar