Social Icons

Pages

Senin, 16 Desember 2013

Berbagai peluang usaha di rumah

Jika melihat di masyarakat sekita maka saat ini semakin banyak pengusaha yang memulai bermunculan di Indonesia. Dari pengusaha dengan modal besar sampai dengan pengusaha kecil menengah. Namun jika kita lebih detail lagi, geliat dari pengusaha kecil menengah sangat menjamur penyebarannya pada dewasa ini. Tidak hanya pengusaha kecil yang membuka toko rumahan, namun sekarang sudah banyak pula pengusaha kecil menengah yang memanfaatkan internet untuk memperluas area jangkauan pemasaran mereka. 

Jadi, jika anda berniat membuka usaha pada saat ini sangat mungkin terjadi. Walaupun dengan modal yang tidak besar karena kemajuan zaman juga sedikit banyak membantu para pengusaha kecil untuk terus maju berkembang. Memang ada banyak sekali ragam peluang bisnis yang dapat kita mulai dari modal yang terhitung kecil dan fasilitas yang seadanya.


Salah satunya adalah usaha kecil yang bisa kita mulai dari fasilitas yang sudah ada di rumah sehingga tidak perlu lagi mengeluarkan modal untuk menyewa tempat, berikut kami tampilkan berbagai contoh peluang usaha yang bisa di lakukan dari rumah :

1.    Membuka jasa menjahit dirumah
Usaha ini seperti tepat bagi anda yang mempunyai keterampilan lebih di bidang menjahit, cukup membutuhkan sebuah mesin jahit, modal kain, dan pemasaran yang tepat, bukan tidak mungkin usaha rumahan anda ini dapat berkembang menjadi mesin uang untuk anda sendiri.

2.    Membuka salon kecantikan
Memang membuka salon membutuhkan modal yang sedikit lebih banyak dari jasa menjahit diatas. Mungkin untuk bisnis ini Anda membutuhkan seorang karyawan untuk memulai usaha anda. Tapi, usaha ini pun bisa menjadi ladang rezeki bagi anda yang sudah mempunyai skill dan menekuni usaha ini.

3.    Menjual makanan jadi
Bisnis menjual makanan, sering di pandang sebelah mata namun siapa sangka bisnis kecil rumahan yang sangat sederhana ini dapat berkembang dengan cepat apalagi jika makanan yang anda buat rasanya memuaskan lidah pembeli.
Bisnis ini hampir pasti memiliki potensi pembeli setiap hari karena orang pasti butuh makan dan cemilan, sehingga bisa menjadi sebuah potensi bisnis yang besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar